Blog Post

Ucapan Selamat Kepala Madrasah Atas Prestasi Hanifah Sofi dan Toriqo di Ajang KSM Tingkat Nasional 2020

Ucapan Selamat Kepala Madrasah Atas Prestasi Hanifah Sofi dan Toriqo di Ajang KSM Tingkat Nasional 2020

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

“Tak ada lelah yang sia-sia”, usaha yang disertai dengan kedisiplinan, belajar keras, dan kerja cerdas akan selalu berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan. Ini terjadi pada dua siswa yang mewakili MAN 2 Banyumas di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional tahun 2020 yang diselenggarakan oleh lembaga Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI), yaitu Ananda Hanifah Shofi mendapat medali Perak mapel Ekonomi dan Ananda Thoriqo Gusniar mendapat medali Perunggu mapel Geografi. Untuk itu saya ucapkan Selamat atas prestasi yang telah berhasil diraih, juga kepada guru pendamping/pembimbing.

Memang, Allah SWT sangat mengerti akan hambanya. Setelah MAN 2 Banyumas berikhtiar mencoba untuk selalu memperbaiki capaian prestasi khususnya prestasi akademik dan berhusnudzon akan apa yang sudah ditakdirkan hingga akhirnya prestasi di tingkat Nasional ini bisa diraih.

Beberapa tahun terakhir MAN 2 Banyumas memang belum mempunyai kemewahan prestasi akademik, namun saya yakin akan pepatah yang mengatakan, “Man Jadda Wa Jada” yang berarti barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan.

“Indikator guru¬†sukses, jika bisa mengajak siswanya menjadi sukses”, kalimat ini yang saya harapkan terus menjadi cambuk bagi guru-guru di MAN 2 Banyumas untuk terus mempersiapkan siswa-siswanya mengikuti berbagai kompetisi dan lomba-lomba di tingkat Nasional. Terima kasih dan selamat menjemput prestasi berikutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala MAN 2 Banyums,

Drs. H. Mahmurroji, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts