Blog Post

Penilaian Pendahuluan Zona Integritas MAN 2 Banyumas Menuju WBK dan WBBM oleh Tim Dirjen Pendis Kemenag RI

Penilaian Pendahuluan Zona Integritas MAN 2 Banyumas Menuju WBK dan WBBM oleh Tim Dirjen Pendis Kemenag RI

Setelah MAN 2 Banyumas dinyatakan lolos verifikasi tahap 1 dan 2 akan dilakukan Penilaian Pendahuluan oleh Tim Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 dengan penilai Eri dari Subbagian organisasi dan tata laksana untuk mengevaluasi kinerja manajemen MAN 2 Banyumas.

 

Kegiatan diawali dengan ucapan terima kasih kepada tim penilai oleh Kepala Madrasah yang diwakili Kepala Urusan Tata Usaha Nuridin, M.Pd.I., dalam sambutannya beliau optimis bahwa MAN 2 Banyumas siap mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan mempersiapkan seluruh dokumen sebagai eviden di aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dengan baik oleh tim zona integritas MAN 2 Banyumas dan berupaya dapat memenuhi target penilaian yang diharapkan.

Acara dilanjutkan dengan Presentasi Pemaparan Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Banyumas oleh Muhamad Fahmi, S.Pd. yang meliputi ; Profil Madrasah, Capaian Hasil Pembangunan ZI pada 6 area, Identifikasi dan Mitigasi Resiko, serta Inovasi Kinerja dan Pelayanan Publik.

Kemudian dilanjutkan evaluasi terhadap 6 area yang diwakili oleh masing-masing pokja, yaitu ; manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Setelah dievaluasi dari 6 item penilaian, ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Di bagian akhir Nuridin, M.Pd.I. menyampaikan bahwa tim zona integritas MAN 2 Banyumas akan berikhtiar dan berupaya untuk segera melengkapi dan menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya sampai batas yang ditentukan tanggal 30 Januari 2022. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada tim penilai atas arahan, saran dan masukannya untuk menyempurnakan hasil penilaian menuju tahap-tahap selanjutnya. Demikian, Nuridin, M.Pd.I. mengakhiri harapannya. [HP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Silahkan Chat
Assalamu`alaikum Wr.Wb