Blog Post

PERPISAHAN YANG MENGHARU BIRU

PERPISAHAN YANG MENGHARU BIRU

MAN 2 Banyumas Purwokerto-Kamis, 12 Agustus 2021 di ruang guru MAN 2 Banyumas, terselenggara rapat dinas dan Perpisahan dengan 11ASN.
“Perpisahan adalah suatu keniscayaan karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Bukan perpisahan yang kusesali tapi pertemuan yang terjadi,” kata Pak Mahmurroji, M.Pd. Kamad MAN 2 Banyumas dalam sambuntan perpisahan dengan 11 ASN. Beliau juga berpesan kepada 11 ASN yang pindah tugas karena mutasi dari kanwil atau redistribusi ASN tahun 2019 supaya tidak melupakan MAN 2 Banyumas umumnya dan kepala MAN 2 khususnya. Selain itu, beliau juga berpesan supaya menjaga tali silaturahim dg MAN 2 Banyumas dan menghormati pimpinan di tempat yang baru.

Acara perpisahan yang berlangsung di ruang guru MAN 2 Banyumas diikuti oleh sejumlah guru dan karyawan MAN 2 Banyumas. Acara berlangsung hikmat dan haru. Para ASN yang mutasi tak bisa menahan air mata haru saat berdiri di depan hadirin untuk menyampaikan kalimat perpisahan. Meski pidato perpisahan itu diwakilkan kepada Pak Sya’roni tapi kesebelas ASN itu tetap harus ke depan untuk menerima cinderamata dari MAN 2 Banyumas. Mereka juga memberikan cinderamata kepada MAN 2 Banyumas.

Dalam sambutannya, Pak Sya’roni menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kamad MAN 2 Banyumas dan kepada Bapak/Ibu guru yang telah membimbingnya selama ini. Tak lupa juga memohon maaf atas segala khilaf yang mungkin tercipta baik dari sikap maupun ucapan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts