Blog Post

SUBMIT SERENTAK APLIKASI PMPZI TAHUN 2021

SUBMIT SERENTAK APLIKASI PMPZI TAHUN 2021

Purwokerto: Selasa, 21 Desember 2021 sesuai dengan surat undangan dari Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah tentang Submit Serentak Aplikasi PMPZI seluruh satker di Jawa Tengah. Tim ZI MAN 2 Banyumas mengikuti acara tersebut di atas yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting. Acara yang bertempat di ruang kelas XII

Submit Aplikasi MPZI dilaksanakan Guna mendapatkan peniliaian atas Pembangunan Zona Integritas dari Tim Pusat Kementerian Agama. Acara submit serentak satker Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Tengah.

“Seluruh satker di Jawa Tengah melakukan submit bersama 35 Kankemenag Kab/Kota, 65 MAN, 129 MTsN pada tanggal 21 Desember 2021” tandas Nuridin selaku ketua ZI MAN 2 Banyumas. Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada Kantor Kemenag Kab  dan MAN yang berprestasi di Jawa Tengah.

Acara submit Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. MAN 2 Banyumas berhasil sukses submit ke Menteri Agama RI. “submit sudah kita laksanakan, tinggal kita maksimalkan eviden – eviden yang masih perlu dimaksimalkan dan tawakal terhadap hasil akhir penilaian tim pusat”, ujar Nuridin. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Silahkan Chat
Assalamu`alaikum Wr.Wb